Apakah Pospay Mobile Dapat Fee atau Komisi Penghasilan Untuk Pengguna?



Banyak pengguna Pospay Mobile yang bertanya apakah transaksi di Pospay juga mendapatkan Fee atau Komisi dari setiap transaksi?, sehingga menjadi penghasilan bagi penggunanya. Kali ini kita akan coba menjelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan pertanyaan tersebut. 

Pertanyaan itu muncul dari beberapa pengguna Pospay yang mereka adalah pelaku usaha Agenpos atau Agen PPOB. Biasanya sahabat akan mendapatkan penghasilan bisa berupa fee, komisi atau bonus dari tiap transaksi yang sahabat lakukan, besarannya berkisar dari Rp 1.000 sampai dengan Rp 2.500 tergantung dari jenis transaksinya. Ini jika menggunakan aplikasi keagenan misalnya seperti Posfin (yang lama Pospay berbasis Desktop) atau Pengguna PPOB.

Namun berbeda dengan Pospay Mobile yang bisa di Install di Smartphone yang berbasis Android atau IOS, ada beberapa hal yang perlu kita pahami, setidaknya dari pengalaman penulis menggunakan aplikasi ini :

  • Pospay Mobile ditujukan bagi pengguna atau pelanggan Kantorpos dalam hal ini End User. Jadi bukan untuk Sistem Keagenan. 
  • Belum ada Sistem Fee, Komisi atau Penghasilan dari Pospay, namun pihak kantorpos sering meluncurkan berbagai macam program reward ataupun hadiah buat pengguna pospay mobile baik secara rutin ataupun sesuai dengan event-event tertentu. Misalnyanya hadiah Sepeda Motor, Mobil, Saldo Pospay dan lain-lain.
  • Sekarang ini ada sistem referral dan poin, dimana referral merupakan penghargaan bagi pengguna yang mereferensikan (memberitahukan) pospay kepada orang lain dan orang tersebut menggunakan kode referal dan menginput saat proses pendaftaran di Posfin, besarannya tentu saja sesuai dengan ketentuan kantorpos. Sedangkan sistem poin dimana tiap transaksi ada poin atau nilai tertentu dengan besaran yang berbeda, nantinya poin itu akan terkumpul dan bisa digunakan untuk bertransaksi di Pospay Mobile.
Bagi sahabat yang belum mendaftar Pospay Mobile silahkan lakukan pendaftaran dengan mengikuti petunjuk di bawah ini :

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan dapat menjawab pertanyaan sahabat tentang Apakah Pospay Mobile Dapat Fee atau Komisi Penghasilan Untuk Pengguna. Jangan Komentar dan Share kepada sahabat kita yang lainnya

0 Response to "Apakah Pospay Mobile Dapat Fee atau Komisi Penghasilan Untuk Pengguna?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel