Cara Bayar Pajak Billing Online MPN-G3 Menggunakan App Pospay Mobile Kantorpos

Pajak MPN-G3 adalah Modul Penerimaan Negera Generasi Ketiga yang dikembangkan dari MPN-G2, salah satu keunggulan dari MPN-G3 adalah dari sisi kecepatan transaksi yang di klaim mampu melayani 1000 transaksi per detik.

Kantorpos sebagai salah satu Lembaga yang ditunjuk oleh Ditjen Pajak telah lama memiliki fasilitas untuk melakukan pembayaran MPN tersebut diantaranya dengan layanan penerimaan Pajak, Penerimaan Negera Bukan Pajak atau PNBP dan Juga Penerimaan Bea Cukai. 



Dengan dikembangkannya Pospay Mobile maka seluruh layanan pembayaran yang ada di kantorpos sekarang dengan mudah bisa diakses melalui Smartphone dan proses transaksi bisa dilakukan dimana dan kapan saja. 

Belum Install Pospay? Ikuti : Cara Mudah Install dan Daftar Aplikasi Pospay di Smartphone

Layanan Pembayaran Pajak MPN-G3 juga telah diaktifkan di Aplikasi Mobile dan cara penggunaan yang sangat mudah. Berikut cara pembayaran Pajak MPN-G3 di Aplikasi Pospay Mobile Kantorpos.

  1. Login seperti biasa di App Pospay Mobile
  2. Klik Menu LAINNYA 
  3. Di Bagian Tagihan dan Pembayaran Klik MPN-G3
  4. Masukkan Kode Billing Lalu Klik BAYAR SEKARANG
  5. Maka Akan muncul Layar Konfirmasi Pajak yang akan dibayar, Nomor NPWP, Nama dan Jumlah yang harus dibayar. Jika Cocok Lanjutkan Dengan BAYAR
  6. Masukan PIN dan Klik OK
  7. Selamat Pembayaran Pajak MPN-G3 telah berhasil
Selanjutnya bukti pembayaran dapat sahabat simpan atau share dan simpan di lokasi yang mudah dicari nantinya. Namun Jangan khawatir, bukti transaksi pembayaran pajak terutama nomor NTPN juga dikirim ke Email yang terdaftar pada App Pospay Mobile, jadi pastikan sahabat memasukan email yang benar dan aktif di Pospay Mobile.
Untuk memudahkan sahabat semua berikut video langkah-langkah cara pembayarannya :

Semoga bermanfaat, jangan lupa share ini kepada sahabat kita yang lain. Jika ada hal ingin didiskusikan dapat di kolom komentar, terima kasih.


0 Response to "Cara Bayar Pajak Billing Online MPN-G3 Menggunakan App Pospay Mobile Kantorpos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel