10 Keuntungan Menggunakan Pospay Mobile Nomor 5. Bisa Untung Buat Pedagang Online



POSPAY adalah platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan pos lainnya secara ‘mobile’. Dengan menginstall Pospay Mobile sahabat kantorpos akan sangat mudah dalam bertransaksi keuangan.

Berikut 10 Keuntungan menggunakan Pospay Mobile Nomor 5. sangat menguntungkan Buat Pedagang Online :

  1. Bisa Bayar Dimanapun dan Kapan pun Selama ada koneksi Internet dan Saldo
  2. Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA, Indomaret, Kantorpos
  3. Bayar Pajak ID Billing, PBB
  4. Transfer Dana Ke Bank Online
  5. Bisa Untuk Penampung Dana Kiriman COD
  6. Kirim Wesel Instan Tanpa Nomor Rekening
  7. Bayar Belanja Online
  8. Bisa Beli Token Listrik dan PLN Bulanan, PDAM, Bayar Angsuran Multifinance.
  9. Bayar Ongkir Kiriman Dokumen dan Paket
  10. Bebas Biaya Admin dan Saldo Tanpa Bunga

Belum Install Pospay Mobile ? Ikuti tautan berikutCara Install Pospay Mobile Kantorpos di Android atau Smartphone

Mari kita bahas satu per satu dari 10 Keuntungan menggunakan Pospay Mobile :

1. Bisa Bayar Dimanapun dan Kapan pun Selama ada koneksi Internet dan Saldo

Pospay mobile adalah berbasis Aplikasi yang di Install pada Smartphone, bisa di android atau di Iphone. Jadi selama selama ada koneksi internet dan saldo atau deposit mencukupi maka sahabat bisa membayar dimana saja dan kapan pun.

2. Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA, Indomaret, Kantorpos

Fitur ini sangat bermanfaatbagi sahabat yang ingin mencairkan saldo atau menarik tunai tanpa kartu ATM, selain bisa ditarik tunai di seluruh Gerai Kantorpos, Saldo Pospay juga bisa ditarik tanpa kartu di ATM BCA dan Indomaret sehingga jadi lebih mudah dan dekat.

3. Bayar Pajak ID Billing, PBB

Bagi sahabat pelaku usaha ataupun pebisnis proses membayar pajak jadi lebih mudah. Tidak hanya pajak seperti PPH atau PPN namun juga PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) bisa dilakukan di aplikasi Pospay Mobile.

4. Transfer Dana Ke Bank Online

Kantorpos telah bekerja sama dengan Seluruh Bank Online (sesuai dengan kerjasama yang berlaku), dengan menggunakan Pospay Mobile dana atau deposit yang ada bisa di transfer ke seluruh bank online yang bekerjasama dengan Kantorpos. Saat ini biaya untuk transfer menyesuaikan dengan Biaya transfer antar bank yang ada.

5. Bisa Untuk Penampung Dana Kiriman COD

Ini adalah fitur yang sangat menguntungkan pedagang online atau olshop (online shop). Dengan melayani pelanggan yang mau membeli produk sahabat dengan sistem COD (Cash On Delivery = Bayar ditempat) maka penjualan sahaba akan meningkat 50 sd 70 % dan ini sudah terbukti.
Pospay mobile akan terbentuk rekening giro pos, yang bisa menjadi rekening penampung uang kiriman COD dari pelanggan kepada sahabat yang menjual. Setelah produk atau paket diantar oleh Pak Pos, maka uang hasil penjualan tersebut akan disetor oleh Pak Pos kedalam rekening pospay sahabat tanpa potongan sedikit pun.
Baca Lebih Lanjut : Cara Kirim COD di Kantorpos Untuk Paket Jualan Online (Instan) 

6. Kirim Wesel Instan Tanpa Nomor Rekening

Wesel Instan adalah Layanan kantorpos dalam mengirim uang tanpa rekening dan langsung sampai pada saat itu di hari yang sama. Bagi sahabat yang tidak memiliki rekening bank namun ingin mengirim uang ke sanak saudara atau teman yang ada di tempat lain maka bisa menggunakan layanan wesel instan. 
Saat ini fitur pengiriman wesel instan sudah tersedia di Aplikasi Pospay Mobile, sahabat tinggal mengikuti proses pengiriman yang sangat mudah, nanti Nomor NTP dan PIN akan muncul di akhir proses dan silahkan kirim kepada yang menerima.
Penerima tinggal datang ke Kantorpos dan membawa kartu identitas yang sah, selanjutnya mengambil uang yang telah dikirim tersebut.

7. Bayar Belanja Online dan Deposit E-Wallet

Bayar Belanja Online semakin mudah hanya dengan menggunakan Pospay Mobile, Kantorpos telah bekerjasama dengan E-Commerce yang besar seperti Tokopedia, Bukalapak dan lainnya. Sahabat tinggal memiliki metode pembayaran Pos Indonesia saat Checkout, lalu mendapatkan kode pembayaran, input ke aplikasi Pospay Mobile dan pembayaran akan berhasil, tinggal menunggu barang yang impikan dikirim dari penjualan di marketplace.
Pengisian E-Wallet seperti Shopeepay, Dana dan lainnya dapat dilakukan melalui Aplikasi Pospay Mobile, sahabat tinggal masukkan jumlah yang akan di proses ke akun tersebut, lalu ikuti langkah-langkah mudah yang akan di berikan oleh aplikasi.

8. Bisa Beli Token Listrik dan PLN Bulanan, PDAM, Bayar Angsuran Multifinance.

Ini adalah fitur yang sangat memudahkan seluruh pelanggan, semua proses bayar-bayar hanya dilakukan pada 1 Aplikasi saja, tinggal isi deposit, maka pembayaran akan selesai secara online dengan Pospay Mobile. Contohnya saat sahabat membutuhkan Token Listrik di Malam hari saat penjual fisik sudah tutup tempat jualannya, maka sahabat bisa mendapatkan pembelian token di Aplikasi Pospay Mobile.

9. Bayar Ongkir Kiriman Dokumen dan Paket

Saat ini pembayaran secara digital sudah begitu berkembang, membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak sangat beresiko bagi sahabat semuanya. Dengan fasilitas QRIS yang dimiliki oleh Pospay Mobile maka sahabat bisa melakukan pembayaran ongkos kirim (ongkir) Paket dan Dokumen di Kantorpos tanpa uang fisik. Cukup menggunakan fasilitas QRIS saja maka proses bayar selesai.
Bisa juga dengan melakukan transfer ke rekening Pospay pos, maka pembayaran ongkir kiriman dokumen bisa dilakukan dengan Pospay Mobile.

10. Bebas Biaya Admin dan Saldo Tanpa Bunga

Jika sahabat menabung atau menyimpan uang di bank maka akan ada biaya admin, biaya kartu dan biaya lain yang diterapkan per bulan oleh Bank. Besar biaya masing-masing bank akan bervariasi, namun dengan menggunakan Pospay Mobile untuk saat ini ketika artikel ini dibuat, maka tidak ada biaya administrasi dan Saldo yang ada adalah tanpa bunga.
Jadi sahabat yang ingin menjadikan Pospay menjadi salah satu rekening Bisnisnya sangat di anjurkan baik oleh sahabat sendiri atau rekan bisnis di tempat yang lain.
Selain itu Pospay Mobile juga bisa melakukan transfer antar rekening pospay dan lagi-lagi tanpa biaya, nah ini sangat menguntungkan bagi sahabat yang ingin menggunakan sebagai akun bisnis.

Mudah-mudahan dengan artikel 10 Keuntungan Menggunakan Pospay Nomor 5. Bisa Untung Buat Pedagang Online ini bisa memberikan wawasan buat kita dan bisa di share kepada saudara kita yang lain. Jika ada yang ingin di diskusikan silahkan di bagian komentar ya.

0 Response to "10 Keuntungan Menggunakan Pospay Mobile Nomor 5. Bisa Untung Buat Pedagang Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel