Keren... Bisa Tarik Tunai Pospay Tanpa Kartu di ATM BCA

Semakin memudahkan pelanggannya Kantorpos menambahkan fitur tarik tunai di ATM BCA tanpa menggunakan kartu atm bagi pengguna Pospay. Dengan adanya fitur ini seluruh pelanggan Pospay bisa mengambil uang saldo PGM nya di Seluruh ATM BCA yang memiliki fitur Cardless Transaction atau Transaksi Tanpa Kartu.

Untuk dapat menggunakan fitur ini tentu saja pelanggan atau pengguna Aplikasi Pospay harus sudah terdaftar sebagai pemilik akun reguler PGM. Jika masih pada akun basic atau lite maka pelanggan bisa meng upgrade akun PGM nya di kantorpos terdekat.

Baca : Cara Upgrade Rekening Pospay Ke Personal Reguler 

Untuk dapat mencairkan atau tarik tunai Pospay Tanpa Kartu di ATM BCA bisa diikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Login di Aplikasi PGM
  2. Klik Menu Penarikan, Pilih Merchant : ATM BCA, Lalu Pilih Nominal/Jumlah Uang yang mau ditarik.
  3. Klik Lanjut, Kemudian Input PIN dan Klik OK.
  4. Akan muncul Nomor Pelanggan dan Kode Transaksi
  5. Bawa Nomor Pelanggan dan Kode Transaksi Tersebut ke ATM BCA yang ada fitur Cardless Transaction / Transaksi Tanpa Kartu
  6. Pilih Transaksi Tanpa Kartu lalu Masukan NOMOR PELANGGAN dan KODE TRANSAKSI tadi. Jika Benar maka Uang sudah bisa sahabat ambil, jika salah biasanya akan diminta mengulangi kembali.

Berikut kami dapatkan video yang menarik dan cukup jelas untuk proses penarikan tunai PGM tanpa kartu di atm BCA :



Nah mudah bukan, jadi dengan fitur tersebut sahabat tidak perlu lagi membawa ATM kemana-mana cukup menggunakan PGM sudah bisa mengambil uang di ATM BCA. Dan menurut kami dengan fitur ini sahabat bisa mengirim uang dengan biaya yang relatif murah ke sanak famili dimana saja berada jika di tempat mereka ada atm BCA.

Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share kepada sahabat kita yang lain agar mereka juga mendapatkan manfaat dan kemudahannya.

0 Response to "Keren... Bisa Tarik Tunai Pospay Tanpa Kartu di ATM BCA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel